Rabu, 26 Oktober 2011

Belajar Ilmu melalui seni yang kreatif

Sebagai bagian dari misi kami untuk mendukung kreativitas dalam pendidikan - khususnya di bidang ilmu - Star Scientific Foundation bersemangat untuk menyumbangkan sejumlah kamera digital untuk Sekolah St Lucy untuk anak-anak penyandang cacat di Wahroonga, Sydney.

Didirikan pada tahun 1938, Sekolah St Lucy didedikasikan untuk membantu anak-anak penyandang cacat mengembangkan rasa ingin tahu alami mereka, keterampilan pemecahan masalah teknik, kemandirian dan komunikasi di samping pendidikan tradisional dalam melek, teknologi berhitung, dan seni kreatif. Setiap anak diperlakukan sebagai individu yang unik dengan gaya belajar dipengaruhi oleh filsafat Reggio Emilia, mempromosikan bermain dalam mengembangkan pemahaman dan hubungan.
Pamela Horvath, CEO, Yayasan Star Scientific mengunjungi Sekolah St Lucy dengan Yayasan Duta Besar Monica dan Bintang staf Ilmiah Leanne Terbatas, semuanya menikmati tur fasilitas untuk belajar tangan pertama bagaimana katering sekolah untuk anak-anak dengan berbagai cacat fungsi.
"Setiap kebutuhan anak yang berbeda dan kami sangat terkesan dengan komitmen staf di St Lucy untuk mengakui kekuatan tertentu dan tantangan untuk setiap anak, dan menyesuaikan gaya mengajar dan kegiatan belajar sesuai," kata Pamela.
"Staf dan relawan sangat profesional dan terorganisir dan sekolah tergeletak keluar bekerja dengan baik untuk setiap siswa. Itu menyenangkan untuk berinteraksi dengan anak-anak seperti yang kita ditunjukkan di sekitar sekolah dan saya terinspirasi oleh dedikasi semua orang yang terlibat dengan St Lucy, dan merendahkan untuk dapat memberikan kontribusi yang kecil, "tambahnya.
Kamera disumbangkan akan digunakan pada dua front - bagi para siswa untuk membantu belajar mereka di bidang sains dan seni, dengan menggunakan lensa sebagai alat, dan untuk guru-guru mereka untuk mendokumentasikan kegiatan anak-anak individu dan kemajuan.
Selain itu, Yayasan menyumbangkan 100 pasang menyenangkan kuning berwarna kacamata dari perayaan Malam Tahun Baru kami. Bukan sumbangan biasa Anda mungkin, namun siswa berharap untuk menggunakan mereka sebagai bagian dari kurikulum ilmu mereka saat mereka bereksperimen dengan melihat melalui lensa yang berbeda untuk melihat bagaimana hal itu mempengaruhi cara kita melihat hal-hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar